Buat Toko Online Profesional Anda bersama Jejualan.com

Buat Toko Online Profesional Anda bersama Jejualan.com - Hari ini Blog SEO akan berbagi sebuah informasi menarik dan penting seputar pembuatan toko online yang profesional bersama jejualan.com. Judul yang digunakan pada artikel ini adalah Buat Toko Online Profesional Anda bersama Jejualan.com.

web toko online

Kegiatan Internet Marketing (IM) di Indonesia sudah berkembang dengan pesatnya. Banyak Internet Marketer yang bermunculan. Mereka muncul bukan tanpa alasan, mereka muncul karena tahu bahwa ada celah keuntungan yang dapat diambil dari Internet Marketing ini. Salah satunya adalah Toko Online. "Apa itu Toko Online?" dan "Bagaimana cara membuat Toko Online?". Kita akan membahas topik tersebut satupersatu.

Apa itu Toko Online?

Toko Online merupakan tempat terjadinya aktifitas perdagangan atau jual beli barang yang terhubung ke dalam suatu jaringan internet (online). Jadi biasanya kita melakukan aktifitas jual beli didunia nyata, sekarang kita dapat melakukan jual beli di jaringan online. Tujuan dibuatnya Toko Online ini adalah untuk mempermudah aktifitas penjualan sebuah produk atau jasa dari seseorang ke orang lain. Banyak jenis Toko Online yang harus anda tahu, diantaranya; Toko Online Tas, Dompet, Pakaian, Barang (elektronik), Motor, Mobil, dan masih banyak lagi. Ada satu kegiatan yang menguntungkan juga dari Toko Online, yaitu menjadi Reseller Toko Online.

Bagaimana cara membuat Toko Online?

Sebenarnya banyak cara membuat web toko online di internet, tetapi saya lebih merekomendasikan Jejualan.com untuk anda. Mengapa? Karena Jejualan.com merupakan situs yang menawarkan pembuatan situs toko online yang sangat mudah. Kemudahan didapat sudah dimulai dari pembuatan akunnya. Tidak sampai 20 detik, akun jejualan.com sudah jadi. Jadi yang perlu anda lakukan selanjutnya adalah mengelola situs toko online anda menjadi situs toko online yang profesional serta menguntungkan.

Baiklah, untuk cara pembuatan situs toko online bersama Jejualan.com, silahkan simak pembahasannya dibawah ini:
1. Buka www.jejualan.com.

2. Klik menu Harga yang terdapat pada bagian sudut kanan atas.

3. Anda akan menemukan 2 type harga, yaitu Harga Gold dan Harga Platinum. Pilih dan Daftar sesuai dengan keinginan anda.

4. Isi kolom yang diperlukan, seperti Nama, Email, No. HP, dan Nama Toko Online anda dengan lengkap. Tekan tombol Next

5. Website toko online anda sudah jadi. Lalu anda akan dibawa kehalaman seperti gambar dibawah. Pada bagian ini, semua sudah menjadi kebebasan anda. Mulai dari design, produk, optimasi seo, dan lain sebagainya.
web toko online
\=========/

Keuntungan yang akan anda dapatkan jika membuat toko online di Jejualan.com
- Pengoperasian yang sangat mudah
- Banyak pilihan desain yang menarik
- Gratis domain .Com dan .Net seumur hidup
- Harga yang sangat terjangkau kantong
- Mendapat trial selama 15 hari
- Berkesempatan mendapatkan diskon 10% bila berlangganan langsung 1 tahun
- Dapat berlangganan minimal 3 bulan bila memilih paket platinum, dan berlangganan minimal 6 bulan bila memilih paket gold.

Fitur-fitur yang diberikan jika Anda menggunakan Jejualan.com untuk membuat web Toko Online
- SMS Report
- Layanan 24 Jam
- Halaman Pertama Google (-)
- Marketing Tools
- Konsultasi Langsung dengan Pakar E-commerce
- Terima Pembayaran dari manapun
- Ongkos Kirim Otomatis
- Ratusan Fitur E-commerce
- SELENGKAPNYA
Tanda "(-)" pada fitur Halaman pertama Google merupakan tanda kekurangan dari segi SEO nya. Pada konfigurasi admin panel, terdapat menu konfigurasi SEO, namun konfigurasi SEO tersebut masih standard, seperti Title Tag dan Description. Entah masih ada yang lain atau tidak, tetapi yang saya lihat memang seperti itu. Jadi dinilai dari segi SEO nya masih kurang. Baca Membuat Blog SEO Friendly

Untuk lebih menaikkan minat anda dalam menggunakan Jejualan.com untuk membuat web toko online, silahkan masuk ke halaman TESTIMONIAL, dimana terdapat banyak review-review menarik dari pengguna Jejualan.com. KLIK DISINI UNTUK MELIHAT TESTIMONIAL. Dan lihat beberapa demo web toko online yang disediakan oleh Jejualan.com:
1. http://emerald.jejualan.com/

2. http://alhambra.jejualan.com/

3. http://bening.jejualan.com/

4. http://langitbiru.jejualan.com/

5. http://mozaic.jejualan.com/

6. http://safir.jejualan.com/

7. http://rubby.jejualan.com/

Nah, jika anda berminat menggunakan Jejualan.com silahkan daftar secepatnya dan rasakan keuntungannya dalam membuat web toko online milik anda sendiri bersama Jejualan.com. Berikut informasi kontak yang perlu kamu ketahui:
PT JC Indonesia

Jl. Perintis Kemerdekaan 33
Umbulharjo Yogyakarta 55161
Telpon (0274) 415585 / 0857 41 444 520
Website: http://www.jejualan.com
Email: sales@jejualan.com / info@jejualan.com

Sekian dari saya tentang Buat Toko Online Profesional Anda bersama Jejualan.com, semoga dapat bermanfaat. TERIMAKASIH!
metode pembesar penis

Judul: Buat Toko Online Profesional Anda bersama Jejualan.com
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh berita terbaru

Artikel Terkait Lainnya :