Heboh Cewebisyar.com | Situs Prostitusi Online di Indonesia

Heboh Cewebisyar.com | Situs Prostitusi Online di Indonesia - Hari ini Blog SEO akan berbagi sebuah informasi menarik dan penting untuk kamu seputar situs Cewebisyar.com yang menjadi situs Prostitusi Online di Indonesia. Judul yang digunakan pada artikel ini adalah Heboh Cewebisyar.com | Situs Prostitusi Online di Indonesia.

cewebisyar situs prostitusi

Dunia internet sudah semakin canggih, tetapi masih saja ada orang yang menyalahgunakan kecanggihan internet itu untuk hal yang negatif.

Contoh nya saja, saat ini, sedang heboh-hebohnya sebuah situs yang menjadi tempat penjualan prostitusi online di Indonesia. Www.cewebisyar.com - Komunitas Cewe Bayaran Indonesia dan Asia, itulah situs penjualan (maaf) pelacur beserta slogannya.

Menurut berita yang saya baca, situs www.cewebisyar.com terungkap ketika mereka membuat sebuah acara pesta seks yang akan dilaksanakan di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan lainnya. Acara tersebut telah dilaksanakan pada tanggal 2 - 3 Februari 2013.
"Sex party diadakan rutin satu kali sebulan, dan berlokasi di tiga kota besar: Jakarta, Surabaya, Bandung. Lokasinya di private room hotel bintang lima ternama. Lokasi detailnya akan diberitahu setelah menjadi platinum member."

"Kami ucapkan terima kasih kepada para platinum member yang telah berpartisipasi dalam acara sex party 2 - 3 Februari 2013, tanpa kehadiran anda.. pesta dipastikan tidak akan meriah."

cewebisyar situs prostitusi

Layaknya pada sistem (maaf) pelacur, pada situs tersebut, ditampilkan banyak foto gadis-gadis cantik dengan busanan seksi. Tidak hanya itu, pada masing-masing foto, sudah tertera tarif yang harus dibayar per jam untuk berkencan.

Nah, sampai saat ini, pihak Cybercrime Polri sedang menyelidiki kasus ini. Semoga kasus ini dapat terselesaikan sesegera mungkin agar anak-anak remaja tidak melakukan hal yang tidak-tidak terhadap situs tersebut.

Make positive activities in Internet

Sekian dari saya tentang Heboh Cewebisyar.com | Situs Prostitusi Online di Indonesia, semoga dapat bermanfaat. TERIMAKASIH!
metode pembesar penis

Judul: Heboh Cewebisyar.com | Situs Prostitusi Online di Indonesia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh berita terbaru

Artikel Terkait Lainnya :