Foto Mesra Ariel Soal Bareng Devi Liu

Foto Mesra Ariel Soal Bareng Devi Liu yang pada akhir akhir ini banyak sekali di bicarakan di media . jangan terpengaruh ini mungkin hanya orang ini ingin ngetop dengan cara yang instant . karena memang sekarang ini banyak sekali orang menggunakan jalan pintas agar menjadi tenar dengan sekejap .

Mau lihat Foto semi bugil Devi Liu 



Jakarta - Manajer Ariel, Kindy mengungkapkan bahwa kliennya sudah membuat pengakuan di Twitter terkait foto mesranya dengan model seksi Devi Liu. Di sana, Ariel mengibaratkan foto tersebut sebagai gumpalan awan. Lho?

"Masalah presepsi dikembalikan ke masing-masing individu. Persis seperti sekumpulan orang yang sedang melihat gumpalan awan," tutur Ariel bermain-main metafora.

"Ada yang melihat awan itu berbentuk seperti domba, ada yang melihat berbentuk kapal, dll. Tergantung kepada apa yang ada di dalam pikirannya, yang bekerjasama dengan matanya, dan mungkin dipengaruhi sedikit oleh ucapan orang di sebelahnya," tambahnya panjang-lebar.

"Saya lebih memilih tidak berpikir buruk kepada sesuatu yang bukan urusan saya, apalagi hal yang tidak mengganggu hajat hidup orang banyak," sambung Ariel lagi.

Dalam foto yang beredar itu, keduanya memang menampakan keakraban. Di salah satu foto, Ariel dan Devi juga menunjukkan wajah konyol. Ada juga terlihat di tangan masing-masing, keduanya tengah memegang rokok.

(nu2/mmu) 
metode pembesar penis

Judul: Foto Mesra Ariel Soal Bareng Devi Liu
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh berita terbaru

Artikel Terkait Lainnya :