Bukti Denny Sumargo Menghamili DJ Verny: Celana Dalam

Celana Dalam Denny Sumargo Jadi Bukti DJ Verny
Celana Dalam Denny Sumargo Jadi Bukti DJ Verny – Masalah yang mempertentangkan aktor Denny Sumargo dengan Verny Hasan semakin memanas. Denny tidak terima dengan tuduhan dia menghamili Verny di luar nikah.
Saat Denny membantah, Verny justru membeberkan mantan pebasket itu sering berkunjung ke apartemennya. Tak hanya itu, Verny juga menyatakan memiliki bukti berupa celana dalam Denny, yang berada di apartemennya.
“Itu asli celana milik dia. Cek saja, warnanya abu-abu,” kata wanita yang berprofesi sebagai DJ ini saat ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan.
Selain itu, Verny menyatakan memiliki beberapa saksi yang sering melihat Denny mengunjungi apartemen wanita tersebut. Ia pun akan tetap meminta Denny untuk menjalani tes DNA, setelah anaknya lahir nanti.
“Saya akan tes DNA, saya akan buktikan kalau saya tidak berbohong,” ujarnya.
Adapun Denny yang ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan membantah semua tuduhan DJ Verny. Ia menyatakan semua tudingan itu tidak benar.
“Terkait sejumlah tudingan mengenai laporan Verny yang merasa dihamili saya, saya tegaskan itu tidak benar dan itu bohong!!!” bantahnya.
Meski demikian, Denny tidak membantah pernah berkunjung ke apartemen Verny. “Tapi tidak pernah berdua saja, ada saksi kok. Hati-hati jangan kirim saksi palsu. Jangan sampai salah,” tegasnya.
metode pembesar penis

Judul: Bukti Denny Sumargo Menghamili DJ Verny: Celana Dalam
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh berita terbaru

Artikel Terkait Lainnya :